Hey Cantik.. Hey Cantik.. | Belajar Komputer Melalui Internet
News Update :
Blog ini doFollow Loh !

Hey Cantik..

Senin, 09 Mei 2011

maukah kau menemaiku bersama bintang..
apakah yang kulihat salah..
aku melihatmu, namun kelip itu bagai bintang..
apa aku salah, aku melihat matamu, namun sinar itu bagai rembulan..
hey cantik..
aku ingin menggapainya bersmamu..
aku ingin meniupkan awan awan itu di dekatmu..
kamu membuatku hilang dalam dirku sendiri..
kamu membuatku hanyut dalam bayanganku sendiri..

hey cantik..
ajakalah aku bersamamu..
jadi sendalpun aku mu..
asal kau pakai dalam hatimu..

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Blogspot

Artikel tentang Hey Cantik..
Judul: Hey Cantik..

Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 155 user reviews.
Tulisan ini menarik? Copas permalink ini blogmu donk!

:: Get this widget ! ::

- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Hey Cantik..
Share this article :

No Responses to "Hey Cantik.."

Posting Komentar

 
Raden Ansori - All right reserved
Raden Ansori | Personal Blogging Free Sharing Inform
© Template by :Raden Ansori 2011 - 2012
Copyright © 2011 - 2012 Raden Ansori - All rights reserved