Cinta SMP Cinta SMP | Belajar Komputer Melalui Internet
News Update :
Blog ini doFollow Loh !

Cinta SMP

Senin, 09 Mei 2011

dulu waktu kita SMP..
engkau membuatku sering tertawa..
setiap lelucon yang kau ucap..
membuatku marahku menguap..
dulu waktu aku SMP..
engkau membuatku selalu marah..
sikapmu menyebalkan..
kelakuanmu suka membuatku kesal..
dan aku benci kamu waktu SMP kala itu..

tapi sekarang..
Engkau dan Aku bukan anak SMP lagi..
AKu sudah dewasa, engkaupun sama..
aku bercerita, engkau menanggapinya..
dan aku ingin semua itu kembali ada..
benci yang berubah jadi cinta..
cinta SMP yang tertunda..
inilah cinta yang sebenarnya..
Nikah yuk.. hihihihi..

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Blogspot

Artikel tentang Cinta SMP
Judul: Cinta SMP

Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 155 user reviews.
Tulisan ini menarik? Copas permalink ini blogmu donk!

:: Get this widget ! ::

- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cinta SMP
Share this article :

No Responses to "Cinta SMP"

Posting Komentar

 
Raden Ansori - All right reserved
Raden Ansori | Personal Blogging Free Sharing Inform
© Template by :Raden Ansori 2011 - 2012
Copyright © 2011 - 2012 Raden Ansori - All rights reserved