Hal yang tak terduga oleh Chenkgelate dot com Hal yang tak terduga oleh Chenkgelate dot com | Belajar Komputer Melalui Internet
News Update :
Blog ini doFollow Loh !

Hal yang tak terduga oleh Chenkgelate dot com

Senin, 06 Februari 2012

Hal yang tak terduga oleh Chenkgelate dot com - ya itu lah judul artikel say pada pagi hari ini. kenapa bgtu ? Hm, Bgni ceritanya, Ini dimulai dengan kisah saya yang mendapatkan PR pada agustus 2011 kmren dengan memakai domain bawa'an dari blogger. (Loh emang knpa dengan domain itu ??) yap, domain itu mendapatkan PR 1 pada agustus 2011 kmren, namun setelah beberapa minggu dan bulan saya lalui, saya berniat membeli sebuah domain custom yang Alhamdulillah itu terpenuhi (baca disini). Domain itu saya saya beli December 16, 2011 dengan mempertimbangkan PR yang sudah saya dapat Rank Alexa yang sudah mantap lah :) dan sitelink yang sudah susah payah saya kejar. hkhkhk kabur :) Namun, setelah matang saya putuskan untuk membeli domain tersebut dengan menghiraukan segala kerugian yang saya terima jika saya beralih ke custom domain. Yap setelah saya pasang dan yang terjadi bgtu lah :/ membuat kecewa namun bangga :) 


   Alexa reset dari awal, sitelink hilang, PR hilang dan visitorpun berkurang. Namun dalam 1 minggu setelah saya memakai domain baru itu saya berniat untuk kejar target sekuat saya agar itu semua kembali lagi. Alhamdulillah saya dibantu dengan Meta Tag super yang ampuh dalam indeks Gugel yang membuat domain baru saya tadi mendapatkan Sitelink hanya dengan jangka waktu 3 hari ?? Maaaaaakkkkkkkkkkkkkkkk, 3 harii ??? cepat amat ??? ya bgtulah sob. hanya dengan waktu 3 hari Sitelink pun kembali datang menghampiri blog saya ini.


   Namun masalah visiot membuat saya bingung, karna visitor belum kembali seperti semula. tapi saya berpikir ya sudahlah, mungkin takdir. hkhkhk. pada waktu bulan January 2012 saya Mengalami Dilema besar yang mengakibatkan tidak Update2 Blog ini.
   Namun, tadi malam saya berpikir kembali dan minta saya untuk Blogging timbul kembali. Dan disinilah saya kagetnya. mengapa ?? Sewaktu saya kepengen lihat apakah domain baru saya ini ada PR nya atau Tidak ?? dan ternyata Domain baru saya ini mendapatkan PR jgk :) Alhamdulillah saya sangat senang sekali dengan melihat itu. saya tidak mengerti dengan blog ini yang sangat pesat mendapatkan visitor, sitelink dan PR yang cepat.
  Tapi saya mengucapkan terimakasih kepada pengunjung setia blog ini yang selalu mendukung berdirinya blog ini. Tanpa kalian semua Blog ini tidak akan ada apa2 nya :)


Link yang berhubungan:
  1. Meta Tag super yang ampuh dalam indeks Gugel
  2. Dilema besar yang mengakibatkan tidak Update2 Blog
  3. Chenkgelate punya domain sendiri jugak

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Blogspot

Artikel tentang Hal yang tak terduga oleh Chenkgelate dot com
Judul: Hal yang tak terduga oleh Chenkgelate dot com

Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 155 user reviews.
Tulisan ini menarik? Copas permalink ini blogmu donk!

:: Get this widget ! ::

- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Hal yang tak terduga oleh Chenkgelate dot com
Share this article :

No Responses to "Hal yang tak terduga oleh Chenkgelate dot com"

Posting Komentar

 
Raden Ansori - All right reserved
Raden Ansori | Personal Blogging Free Sharing Inform
© Template by :Raden Ansori 2011 - 2012
Copyright © 2011 - 2012 Raden Ansori - All rights reserved