Aku ingin mencintainya karenaMu Aku ingin mencintainya karenaMu | Belajar Komputer Melalui Internet
News Update :
Blog ini doFollow Loh !

Aku ingin mencintainya karenaMu

Jumat, 13 Mei 2011

Ya Allah…
jika aku mulai mencintainya, ijinkan aku hanya diam..
Jika aku mulai berangan tentangnya, ijinkan aku memendam..
jika aku mulai berharap banyak akan hidupnya, ijinkan aku untuk memadamkan..
rasa ini sungguh bagiku memalukan..
Aku punya apa yang tak ia punya..
aku rasa apa yang tak ia rasa..
aku bilang pembodohan dalam cinta..
dia bilang ini anugerah darimu wahai sang penguasa rasa..
aku ingin memendamnya dalam jiwa..
dia ingin mengungkapkan yang tak kuharap ada..

Ya Allah..
perbaikilah semuanya..
dekatkan aku, jika dia bertaqwa..
dekatkan aku, jika dia mampu membawaku dalam singgasananya..
Singgasananya para mailakat yang Kau cinta..
Ya Allah..
Aku ingin mencintainya karenaMu..
aku hanya ingin memilikinya atas izinmu..
jauhkan dia dariku kalau memang tak pantas untukku..
tapi ijinkan aku menikmati sendiri ini dalam bisu..
tanpa ada yang tau, Kecuali Engkau sang maha mengetahui..
Karena Cintaku hanya ingin mengharap Ridhomu..

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Blogspot

Artikel tentang Aku ingin mencintainya karenaMu
Judul: Aku ingin mencintainya karenaMu

Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 155 user reviews.
Tulisan ini menarik? Copas permalink ini blogmu donk!

:: Get this widget ! ::

- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Aku ingin mencintainya karenaMu
Share this article :

No Responses to "Aku ingin mencintainya karenaMu"

Posting Komentar

 
Raden Ansori - All right reserved
Raden Ansori | Personal Blogging Free Sharing Inform
© Template by :Raden Ansori 2011 - 2012
Copyright © 2011 - 2012 Raden Ansori - All rights reserved